Posted in Diary, Ordinary

Soundtrack film Rudi Habibie 2

Advertisements
Posted in Diary, Perjalanan hidup

Janji tetaplah janji

Kusematkan janji ini dengan Nya, dan takkan mungkin aku ingkari

Aku tahu pada akhirnya, luka itu pasti menyakitkan. Seperti hal nya luka pada badan kita. Perih. Namun aku yakin, saat melihatnya tersenyum bahagia dengan pilihannya. Luka itu akan terobati perlahan. Seperti layaknya obat merah.

Pernah juga terlintas dalam benak ku, “apakah kamu gak ingin berkontribusi untuk kebahagiaannya?”. Jawaban hatiku, pasti semua orang ingin membuat bahagia orang yang memenuhi sebagian besar pikiran dikepalanya. Namun kenyataan terkadang memberikan fakta menarik. Bukan kita sumber kebahagiaannya. Bukan kita yang bisa membuatnya selalu tersenyum bahagia. Saat kenyataan itu menyentuh logika, yang bisa aku lakukan saat itu hanyalah melihatnya tersenyum bahagia dari kejauhan dengan goresan luka yang dengan alami muncul pada hati.

Saat ini aku hanya berharap bisa memenuhi janjiku, dan saat itu tiba aku akan bisa membuka lembaran kisah baru bersama hati yang memang tercipta untukku. Dan aku akan menatap hari ini dengan senyum, karena aku pernah memiliki hati untuknya. Seseorang yang pernah menorehkan tinta di hatiku. He’s great man. Dan Mahal. Hehe.

Posted in Ordinary

Now, please don’t be defeated and please don’t shed a tear
During these times when you’re seemingly about to disappear
Just believe in your own voice
For me as an adult, there are sleepless nights when I’m hurt
But I’m living the bittersweet present
#pathdaily

View on Path

Posted in Ordinary

Kau dengan Duniamu
Aku dengan Duniaku

Ku tak pernah tau seperti apa Dunia mu
Dan kau takkan pernah peduli seperti apa Duniaku

Kita dibumi yang sama
Tapi berada disisi dunia yang berbeda

Aku pandai membuat orang marah
dan kau tak pandai meredam amarah

Mungkin dirimu pernah membenciku
Seperti diriku yang pernah tak menghiraukan keberadaanmu

Kau tak tahu tentang ku
Akupun tak tahu tentangmu

Tapi bukankah itu bukan suatu alasan
Untuk tak menjadikanmu sebagai seorang sahabat

Kau dan aq bertemu dengan kehendak Nya
Tapi menjadikanmu seorang sahabat adalah pilihanku

Hepi besdei my bestfriend.
Semoga doamu yg selalu sama tiap tahun cepat terkabul. Aamiin ya Rabb
#hepibesdei #bestfriend at #2312 pm in #2312 2016

View on Path

Posted in Ordinary

Happy Graduation ya mooo…sory yo janji bawa bunga edelweissnya ga bisa gw penuhi.he he – with Bimo Nur at Jcc Senayan

View on Path